Jelang Hari Bhyangkara ke-74 Polsek Sooko Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0
7

WARTAPONOROGO.COM Sooko – Sebagai wujud syukur atas limpahan anugerah dari Allah SWT dan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Kepolisian Sektor Sooko Resort Ponorogo menggelar Dzikir dan Doa Bersama jajaran TNI-Polri beserta masyarakat di Mushalla Al-Huda Polsek Sooko, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Sooko, Kepala KUA Kec. Sooko, Kepala UPT Puskesmas Sooko, Wakapolsek Sooko, Anggota Polsek Sooko, Anggota Koramil 0802/18 Sooko, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta merupakan wujud rasa syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa.

“Dalam doa bersama ini, kita memanjatkan doa agar wabah virus corona segera berlalu dan Polri selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat serta tercipta situasi kamtibmas terutama diwilayah Kecamatan Sooko dalam keadaan aman dan kondusif terutama menjelang menghadapi Pilkada Tahun 2020,” tutur Supardi, SH.

“Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat makin Produktif,” tambah Kapolsek Sooko.

AKP Supardi, SH berharap, dengan upaya pelayanan yang dilakukan, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga apapun kegiatan yang dilakukan dapat menjadi cerminan dan contoh-contoh yang baik untuk masyarakat.

“Tentunya yang terbaiklah untuk masyarkat dalam memberikan pelayanan,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 74, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan sosial terutama dalam membantu Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Juga tak lupa Kapolsek Sooko juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.(shanum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here