Ops Bina Waspada Semeru 2019, Ajak Tokoh Agama Tangkal Radikalisme dan Terorisme.

0
119

WARTAPONOROGO.COM-Dimulainya pelaksanaan kegiatan Oprasi Bina Waspada Semeru Tahun 2019 dalam menangkal Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,S.H.,S.I.K., M.M, memerintahkan Polsek Jajaran untuk melaksanakan Sosialisasi kepada Masyarakat.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Ngrayun bersama Anggota melakukan anjangsana dan silaturahmi dengan tokoh agama, sekaligus tahmir masjid Nurul Huda, Dkh Jambon, Desa Selur, Kec. Ngrayun dikediamannya 22/11/2019.

Kegiatan tersebut guna mendukung kegiatan Ops Bina Waspada yang digelar Polres ponorogo dalam Rangka Menangkal Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi ditengah masyarakat yang sudah aman dan kondusif.

Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso, sh mengajak agar para tokoh agama berperan serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ngrayun dan mewaspadai serta Menangkal Paham Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi.

Sementara itu menanggapi hal tersebut, tokoh agama sekaligus tahmir Masjid Nurul huda Bpk. Katimin dkh jambon, desa Selur, Ngrayun sangat mengapresiasi langkah Polri dengan adanya Program Operasi Bina Waspada Karena sejalan dengan angan-anganya bahwa NKRI Harga Mati.

“Akan kami sampaikan ke Masyarakat, kita harus Pancasila dan NKRI harga mati demi terciptanya situasi yang aman, tenteram dan nyaman. Jangan sampai pemerintah kecolongan seperti kejadian di negara di Negara lain, karena masalah kecil dibiarkan sehingga terjadi perang saudara,” ungkapnya

(priy65)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here